SNACK ATTACT :Vercade, u just can’t get enough

WHAT:
Biskuit Verkade, Butter Speculaass.

WHY:
Saya bukan termasuk orang yg suka ngemil, karena menurutku, lebih baik makan d/p sekedar ngemil. Ngemil bisa menambah kalori yg sebenarnya ga perlu, tapi kalo makan,,,,ya makan (LOL).
Tapi biskuit yg satu ini sangat beda!! Sekilas terlihat seperti biskuit2 yang umumnya sering kita temui. Tapi perbedaanya baru terasa sangat bungkusannya dibuka dan aromanya merebak. Oh my G,,,semerbak harum bumbu spekuk, kayu manis, butter, dan cokelat membuat alarm perutmu segera terjaga. Bentuknya yg tipis terlihat renyah di luar, tapi begitu telah berada dalam mulutmu,,,,hhmmm….lidah dan perutmu seolah2 menari-nari kegirangan sambil berteriak “lagi-lagi!”. Seriously, tidak cukup hanya 1, bisa 2, 3, 4, 5, 6, sampai kepingan terakhir pantas tuk diperjuangkan.
Selain rasanya yang memang lezat, biskuit ini mengingatkanku tentang kue dari Sumba yg namanya Jeneti, yg rasanya mirip. Serasa kembali ke masa kecil, saat Natal, dimana seluruh ruangan rumah dipenuhi semerbak aroma wangi biskuit/kue yang dipanggang dalam oven.
Ditambah secangkir kopi/teh, u r gonna have perfect morning/afternoon. Trust me! 🙂

WHERE:
Di toko2/ supermarket seperti Superindo/Carrefour.

HOW MUCH:
Sekitar 8rb perak/bks.

Advertisements