Cara Menginstall WordPress Aplikasi di BlackBerry

Are you call ur self a blogger and always have ideas in ur mind to share w/ others? Blackberry maybe one of the best innovation gadget ever that can help u w/ blogging, but things not always smooth as we think. Pernah mengalami rasa kesal karena setelah mendownload wordpress aplikasi dan setelah diinstall, aplikasi W ga mau jalan??? Dilayar BB tercantum “something bout permission or firewall”? Bete? Kesal? Well, the goodnews is, u r not alone people, me too. Jadi apa yg hrus dilakukan?
1. Ke Options – Application Permission – Pilih “WordPress”- Custom Permission- Pilih “Custom” ; “Custom”; “Allow”- Save. Setelah itu jika ada pilihan “Reboot Now” pilih “Yes/OK”.
2. Setelah Reboot : Kembali lagi ke Options- Security Options-Firewall- Disable.
3. Masuk kembali ke WordPress Aplikasi:masukkan alamat URL, username, dan password.
4. Wa lah,,,,u can start to blogging anytime u want from ur Blackberry.

(NB: I’m using BB Gemini)

Posted by Titoley with WordPress for BlackBerry.

Advertisements

2 thoughts on “Cara Menginstall WordPress Aplikasi di BlackBerry

  1. ata says:

    hi…aku udah install tapi unutk masukin wordpress ke menu gimana ya? aku pake javeline… agak ribet buka wordpressnya hrs ke menu bb aplication dulu jadinya nihhh…minta tolong sarannya thanks

    ata

    • titoley says:

      hi Ata,

      Kalo maksudnya u/ masukin wordpress ke menu…. bisa lebih spesifik lagi g? Kalo maksudnya maw pindah “WordPress” ke Menu utama, biar lebih cepat bukanya, tinggal masuk ke menu “Download” (di curve, semua aplikasi disimpan difolder itu), lalu tekan lambang “BB”, pilih “Move to folder” and tinggal pilih, mw dipindahin ke menu yang mana.

      kalo belum jelas, plz do not hesitate to contact me, okay?
      have a great Blogging!!
      Tito

Comments are closed.