Movie Review: The BackUp Plan

Genre: Romantic/comedy

Bercerita tentang Zoe (Jennifer Lopez), seorang wanita mapan berusia 40an yang tidak kunjung mendapatkan pasangan hidup, sehingga menempuh jalur alternatif untuk membentuk keluarga. Melalui inseminasi dan bantuan donor sp***, Zoe siap menjadi seorang Ibu sekalipun tanpa kehadiran laki-laki.

Di hari yang sama saat inseminasi, Zoe bertemu dengan Stan (Alex O’Loughlin), seorang pengusaha keju, yang tidak ingin memiliki anak. Jalinan asmarapun dimulai. Sebagaimana cerita romantis lainnya,  dibumbui beberapa kejadian lucu yang harus dialami oleh Zoe dan Stan dalam menghadapi proses kehamilan dan kelahiran. 

Mengandalkan tema romantic comedy, yang merupakan keahlian J.lo, film yang disutradai Alan Poul ini merupakan “come back” J.Lo setelah absen 4 tahun di layar lebar. Akting J.Lo tidak diragukan, namun kurang didukung oleh alur cerita yang terkesan  “ringan” dan ” a litte bit too cinderella story”. Film ini cukup bagus untuk ditonton, walaupun harus diakui, tidak sebagus akting (juga cerita) J.Lo dalam film “The Wedding Planner” atau “Monster In Law”.

Saran: Must Watch/ Good Movie/ it’s a okay/ a little bit boring/ don’t waste your time

Advertisements