Road To Great Body (part.2): The Stagnant Stage

 Berat Badan: 69 kg.
 
      Sekarang angka timbangan akan tetap berada di angka yang sama setelah setelah 2 minggu diet keras (no carbs di malam hari) dan hanya kehilangan 3 kg berat badan. bukannya tidak bersyukur, tapi com’on… only 3 kg? yang benar aja. kayaknya lemak dalam tubuh tidak mudah menyerah dan luruh setelah berjam2 kardio, parno karbohidrat, dan mengacuhkan rasa lapar di malam hari.

       setelah browsing2 di Google, baru ketahuan kalo jenis lemak yang kusimpan adalah jenis lemak yang agak susah dihilangkan. nama lemaknya subcutaneous, lemak yg berada dibawah lapisan kulit. ciri2nya lemak diperutmu lembek saat dipegang.

       meskipun sulit untuk dihilangkan, bukan berarti aku akan menyerah begitu saja. harus kuakui, betapa menjengkelkannya saat “membayar” kesalahan makanku dimasa lalu yang tidak beraturan. lemak yang melekat diperutmu. apalagi setelah berusaha, berat badanmu tidak turun2 lagi. semoga ini hanya bersifat sementara.

         trust me…if i have to do cardio 2 hours every day…i would do it. coz i feel enough to carry around this fat belly for almost 23 years….what a nightmare!!

         Another lesson that i should learn in the hard way. Be carefull what u do in ur life….coz there’s always Consequence.
N lesson learned!

Advertisements