Road To Great Body (part.1): What I Realize ’bout me….

Berat Badan Awal : 72 kg.
Jenis Diet                 : Low Carbs Diet
   Ada juga jenis impulsive lain yg baru kutemukan pada diriku sendiri. Compulsive eater….
Yup….aku tdk tw apa artinya secara psikologi atau scr medis, tp yg kutahu adalah aku kurang menghargai tubuhku dg makan secara impulsive atau berlebihan….
  Aku bisa menghabiskan sepiring maknan dlm hitungan menit dan bisa saja tambah lg apabila makanannya cocok dg lidahku. Efek negatif yg kurang kuperhatikan adalah stlah mkan 2 piring misalnya dan stlah minum air…perutku akan sgra terasa penuh…bahkan terkadang ada rasa muntah akbt kekeyangan….
      Jika sudah begitu,maka buah atau susu kalsium akan kulewatkan karena jatah mrk tlh kuganti dg banyaknya karbohidrat yg akan bertahan lama dlm perutku. Tdk heran perutku masih ttp buncit sexpun telah berolahraga ckp sering.
    Aku menyalahkan perutku,namun perutku menuduh otakku yg trs mengirimkan signal lapar, namun Otak malah menertawakan diriku. Ya…diriku sendiri yg begitu tololnya mw dpermainkan oleh otak untuk terus makan dan makan sekalipun aku sdg tdk lapar.
Ke depan…saya harus bljar u/ benar2 SADaR saat makan agar tdk mudah terkecoh lg….
